HIMAKSI (HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI)

VISI

Membangun sinergi mahasiswa/i akuntansi yang aktif dan berkarakter

MISI

  • Menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa/i akuntansi
  • Menjadikanprodi akuntansi lebih berprestasi
  • Membuka wawasan mahasiswa/I dalam bidang profesional kerja.

 

TUGAS POKOK dan FUNGSI PENGURUS HIMAKSI STIE MBI

  1. Pembina
    • Melakukan pembinaan organisasi agar program dan kegiatan organisasi dengan baik
    • Melakukan pembinaan organisasi agar organisasi mempunyai wawasan kedepannya sesuai dengan kebutuhan dan tantangan pengembangan ilmu pengetahuan, masyarakat bangsa dan negara Indonesia.
  2. Ketua
    • Menjaga rasa persatuan antaranggota HIMAKSI
    • Melakukan pengawasan terhadap seluruh program kerja yang dijalankan baik program kerja pengurus harian maupun department.
    • Berkoordinasi dengan wakil ketua dan keseluruhan pengurus organisasi dalam menjalankan semua program kerja yang ada.
  3. Wakil Ketua
    • Menggantikan fungsi ketua pada saat ketua berhalangan dalam suatu kepentingan baik internal maupun eksternal HIMAKSI
    • Mengetahui, membantu, dan mengingatkan jalannya program kerja dari masing-masing departemen.
    • Melakukan koordinasi dengan pengurus harian yang lain dalam mengontrol kinerja setiap pengurus dan departemen.
    • Berkoordinasi serta berbagi tugas dengan ketua bahkan pengurus harian yang lain untuk menghadiri berbagai acara dari pihak eksternal HIMAKSI
  4. Sekretaris
    • Mengadakan kegiatan pada bidang administrasi dan kesekretariatan
    • Menjalankan program kerja sekretaris yaitu; pengarsipan dokumen, pendokumentasian hasil rapat, membantu kinerja pengurus harian, pembuatan dokumen-dokumen kesekretariatan, dll
  5. Kesekretariatan
    • Membantu sekretaris dalam hal pengarsipan dokumen berupa surat masuk dan surat keluar
  6. Bendahara
    • Menghimpun iuran anggota dan dana lain dari sumber-sumber yang sah
    • Mengelola keuangan organisasi.
  7. Humas (Sosial Media)
    • Mengurus hal-hal terkait pegenalan organisasi di social media seperti; Instagram, Tik Tok, dll
  8. Humas (Personal)
    • Menyampaikan segala informasi penting mengenai organisasi kepada pihak eksternal.
  9. Humas (Pengabdian Masyarakat)
    • Merancang program kerja yang mampu meningkatkan jumlah dan kegiatan dan dampak pengabdian masyarakat.
    • Menjalin jejaring dengan berbagai mitra yang mendukung pengabdian masyarakat.
  10. SDM (Perencanaan)
    • Menyusun perencanaan terkait sumber daya manusia dalam organisasi
  11. SDM (Pengembangan)
    • Menyusun dan mengoordinasikan pelaksanaan sistem evaluasi kinerja organisasi
  12. SDM (Pengadaan)
    • Melakukan koordinasi Bersama anggota divisi dalam aktualisasi perencanaan program organisasi

Struktur Organisasi

× Perlu bantuan?