VISI
MISI
- Menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa/i akuntansi
- Menjadikanprodi akuntansi lebih berprestasi
- Membuka wawasan mahasiswa/I dalam bidang profesional kerja.
TUGAS POKOK dan FUNGSI PENGURUS HIMAKSI STIE MBI
- Pembina
- Melakukan pembinaan organisasi agar program dan kegiatan organisasi dengan baik
- Melakukan pembinaan organisasi agar organisasi mempunyai wawasan kedepannya sesuai dengan kebutuhan dan tantangan pengembangan ilmu pengetahuan, masyarakat bangsa dan negara Indonesia.
- Ketua
- Menjaga rasa persatuan antaranggota HIMAKSI
- Melakukan pengawasan terhadap seluruh program kerja yang dijalankan baik program kerja pengurus harian maupun department.
- Berkoordinasi dengan wakil ketua dan keseluruhan pengurus organisasi dalam menjalankan semua program kerja yang ada.
- Wakil Ketua
- Menggantikan fungsi ketua pada saat ketua berhalangan dalam suatu kepentingan baik internal maupun eksternal HIMAKSI
- Mengetahui, membantu, dan mengingatkan jalannya program kerja dari masing-masing departemen.
- Melakukan koordinasi dengan pengurus harian yang lain dalam mengontrol kinerja setiap pengurus dan departemen.
- Berkoordinasi serta berbagi tugas dengan ketua bahkan pengurus harian yang lain untuk menghadiri berbagai acara dari pihak eksternal HIMAKSI
- Sekretaris
- Mengadakan kegiatan pada bidang administrasi dan kesekretariatan
- Menjalankan program kerja sekretaris yaitu; pengarsipan dokumen, pendokumentasian hasil rapat, membantu kinerja pengurus harian, pembuatan dokumen-dokumen kesekretariatan, dll
- Kesekretariatan
- Membantu sekretaris dalam hal pengarsipan dokumen berupa surat masuk dan surat keluar
- Bendahara
- Menghimpun iuran anggota dan dana lain dari sumber-sumber yang sah
- Mengelola keuangan organisasi.
- Humas (Sosial Media)
- Mengurus hal-hal terkait pegenalan organisasi di social media seperti; Instagram, Tik Tok, dll
- Humas (Personal)
- Menyampaikan segala informasi penting mengenai organisasi kepada pihak eksternal.
- Humas (Pengabdian Masyarakat)
- Merancang program kerja yang mampu meningkatkan jumlah dan kegiatan dan dampak pengabdian masyarakat.
- Menjalin jejaring dengan berbagai mitra yang mendukung pengabdian masyarakat.
- SDM (Perencanaan)
- Menyusun perencanaan terkait sumber daya manusia dalam organisasi
- SDM (Pengembangan)
- Menyusun dan mengoordinasikan pelaksanaan sistem evaluasi kinerja organisasi
- SDM (Pengadaan)
- Melakukan koordinasi Bersama anggota divisi dalam aktualisasi perencanaan program organisasi